Senin, 07 Januari 2013

Aplikasi Dosen Pembimbing

Dosen Pembimbing adalah Dosen yang diberi mandat untuk membantu mahasiswa yang sedang proses pembuatan Tugas Akhir ataupun Skripsi. Dosen Pembimbing mempunyai peranan dalam mengarahkan dan membimbing mahasiswa yang dibimbingnya menuju 1 kata, KELULUSAN.

Dalam proses bimbingan skripsi dibutuhkan sinergi antara Dosen Pembimbing dan Mahasiswa. Yaps, sinergi dibutuhkan, ibarat bahan bakar hal ini dapat mempercepat proses Mahasiswa maju ke Sidang Skripsi sampai akhirnya Wisuda. Apabila tidak didapatkan sinergi antara keduanya, pihak yang paling dirugikan adalah si Mahasiswa itu sendiri karena bertambah lama lagi dia berpredikat Kakak Kelas, Mahasiswa Veteran, Jin Kampus atau apalah istilahnya itu.

Nah gw suka kepikiran, pas lagi maenan game di Komputer, terus tiba-tiba muncul ide pengen bikin aplikasi yang bisa bantuin para mahasiswa dalam ngerjain skripsi. Nantinya, aplikasi ini gw kasih nama Windows DoBingSip (Dosen Pembimbing Skripsi). Terus, umpama ide gw ini dibaca sama orang Microsoft lalu aplikasi ini dibuat oleh mereka, maka sebutlah ide gw ini Kreatif, Invovatif, Cerdas dan Cermat.

Because What?

Dengan aplikasi ini dapat menekan angka Jin Kampus di Indonesia dan tentunya bakal diandalkan para mahasiswa karena mereka enggak perlu susah-susah  mikirin revisi tulisan dari dosen pembimbing dan enggak perlu lagi takut dicuekin dosen pembimbing yang lagi bad mood.

Fitur utama aplikasi ini adalah :
-    Bantuin revisi skripsi
-    Ngetikin konten skripsi sesuai panduan pembuatan skripsi
-    Jago nebak Skor Pertandingan Liga Inggris, Italy, dan Spanyol
-    Bisa ngeramal zodiak dan peruntungan yang tepat buat nentuin jadwal sidang skripsi yang pas menurut Feng Shui
-    Bisa bahasa gaul, terus nyambung banget
-    Ngasih bocoran pertanyaan-pertanyaan yang keluar pas sidang skripsi


Terus, di layar juga ada wujud virtual dari dosen pembimbing kayak gini:

Waduh, Kalo dosen pembimbing kayak gini, pasti hal pertama yang gw lakuin pas bangun tidur adalah bimbingan skripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar