Rabu, 13 Juni 2012

Arti Sahabat

Pak Mario Teguh pernah bilang :

"Seorang sahabat nggak akan ngebiarin elo bertindak bodoh... sendirian"

Superrr sekali bukan Kalimat diatas?
Sahabat itu akan nanyain kalau kita enggak balas sms dia karena kita kehabisan pulsa & rela nyisihin pulsa-nya untuk nelpon mastiin kondisi kita,

dich posisi dimana lu?

lagi dirumah aja nih bela, emang kenapa? Mau ngajak kencan yak?

kampret kali ah ngajak lu kencan. Si eka nanyain elu tuh kata-nya lu kagak pernah bales sms dia

gw kagak ada pulsa bel buat bales. elu pintain dong ama cowok elu yang mana kek, biar hape gw ngisi pulsa nih

anak setan, lu kata gw punya cowok berapa, Cuma 1 sialan. Udah ah pokok-nya tsi eka nanyain lu tuh enggak ada kabar soal-nya

..... yang gw bisa lakuin dengar omongan telponan bela tadi Cuma diam & terharu Karena betapa peduli-nya mereka ke gw

Selang 2 menit diem

dich lu sambil ngeden boker yak nelpon-nya? Kok diem aja

gw lagi terharu nih bela dengan kepedulian kalian soal kabar gw, makasih yak
  
 “soimah banget lu, eh bukan so imut banget lu pake terharu. yak udah yak, gw mau tidur dulu besok gawe 

Buat gw pribadi sahabat ialah instrument penting di kehidupan, karena dengan ketulusan-nya bisa memberi gw kebahagiaan bukan kesenangan saja

Lah? Emang beda yah kesenangan dengan kebahagiaan?

Beginih kawan-kawan yang bersahaja, kesenangan bisa tercipta apabila kita bisa dapat apa yang kita inginkan. Contoh-nya elu bisa dapetin BB versi baru…..elu pasti senang pas dapetin tuh BB. Tapi lambat laun kesenangan ituh bisa memudar digantikan dengan keluar-nya versi BB berikut-nya yang lebih mutakhir.

Sedangkan kebahagiaan itu tercipta dari hal-hal di luar lingkup finansial. Contohnya elo punya sahabat yang solid, kenal elu dari hal paling jelek sekalipun, selalu ada buat elu, sering jalan bareng ke mana aja dan kelak setahun atau 10 tahun lagi  elu mengingat kejadian-kejadian yang dilalui bersama itu, elu bisa tersenyum bahagia nginget-nya.


Jadi Sahabat adalah orang yang bukan dibelakang elu saat ngehadapin masalah, melainkan dia berada disamping untuk  ngebantuin nyelesain masalah itu barengan sampai tuntas & bukan Cuma ngedorong-dorong doang dari belakang, itulah arti sahabat sebenar-nya buat gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar