Kamis, 05 Mei 2011

Nostalgia masa Ingusan....!!!

Anak-anak yang idup di tahun 90an masih inget gak sama hal-hal yang lu sukain di jaman anak singkong dulu???. Nah........!!!!! gw mao kupas tuntas hal-hal yang dulu gw sukain pada jaman itu. apa kalian masih inget sama jajanan atau barang-barang ini???

:: Wafer Superman ::







Masih inget kan sama wafer superman??? Wafer yang dilapisi coklat dengan gambar superman dibungkusnya. Pokok-nya abis makan wafer inih, gw berasa superman lagih minjemin kekuatannya ke gw sebagai calon penerus-nya.

Cuman beda-nya gw dengan superman pas lagi buka baju.Superman pas buka baju langsung terbang ngacir….gw buka baju??? Orang-orang pada ngibrit liat tato emping di badan gw.

Bedanya lagih superman sangatlah amat kuat, bahkan untuk ngangkat truk SATPOL PP aja, dengan satu tangan aja udah cukup...….sedangkan gw kalo abis ngeden boker aja musti tidur siang, buwat balikin energi yang uda kebuang.



:: Permen Kaki ::






Tau dong permen kaki yang diatas ini??? Permen dengan merk Hot Hot Pop. Dulu sewaktu SD gw sering beli nih permen. yang menjadi daya tarik pemen ini yaitu lidah akan berwarna merah setelah ngemut permen ini. Biasanya setelah lidah berwarna merah, gw sering meletin keluar lidah buat diperlihatkan ke temen-temen ketika itu sebagai tanda abis makan permen sakti. Tapi mereka malah nyumpahin

gw sumpahin tuh lidah ga bisa masuk lagih ke mulut luh…!!!

Alhasil gw tanggapi sumpah mereka, dengan 3 kata penuh makna

ngehe lu pada…..!!!!



:: Jimbot abang-abang ::










Waktu taun 90an, sebelum ada PS, XBOX, atau Game OnLine. ada maenan yang booming waktu ituh, orang-orang nyebut-nya Jimbot. harga 1 jimbot cukup mahal pas jaman ituh, tapi tenang ajah kalo pun lu ga bisa beli kita bisa nyewa di abang-abang yang sering mangkal di bawah pohon. biasanya jimbot yang disewain diiket pake tali terus disambungin digerobak-nya tuh abang-abang, biar ga dibawa lari.

Tapi ituh dulu diiket, mungkin kalo jaman sekarang jimbotnya sudah dilengkapi dengan detektor jarak jauh. Jadi begitu jimbot dibawa lari dengan radius 7 meter

Tuuuuut… Tuuut… Tuut… Tuut! Tut! TUT! DUAAAAR!!!!

Jimbot & anak yang bawa kabur, ancur berantakan*(nih abang jimbot apah anak buahnya amrozi???).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar