Selasa, 31 Mei 2011

Kenapah Sih eloh Ngeblog...???

Halo haa....!!!! adios bulcuprutos permios misios nulios ning blogos (ini bahasa spanyol yg nyusruk kebon)….

Assalammualaikum........abang-abang beserta eneng-eneng yang lagi baca

Setelah sekian lama gw nulis di blog inih. ada satu hal fatal yang gw lupain yaitu ngenalin diri. langsung aja yak...!!!

Nama gw Adi atau lebih tenar dipanggil Cuprut, jadilah Adi Bulkecuprut nama beken gw di Facebook. Anak Tambun Sejati, soal-nya bermukim di Tambun & gw bangga akan hal ituh.

*bintang iklan siomay teladan

Mungkin elu-elu semua yang lagi baca postingan ini pernah kenal gw lewat Facebook atau pernah 1 sekolahan dulu ama gw. pokok-nya inti dari tulisan muter-muter diatas tadi cuman pengen ngomong SALAM KENAL AJAH…:-D.......bagi yang belon kenal...

Gw pernah ditanya sama temen gw, setelah dia ngebaca salah satu postingan yang gw bikin

"kenapa sih luh tertarik nulis cerita caur tentang pengalaman idup luh di blog....??"

Berikut akan gw jabarkan sebab-nya :

Gw tertarik ngeblog-kin kisah idup yang pernah gw alamin karena, Dahulu kala
gw merasa gak ada tempat buat cerita hal-hal yang pernah gw alamin atau lagi dialamin. giliran mao cerita ke temen tengsin karena pasti temen-temen gw ga kuat untuk dengerin suara gw yang kaya babi lepas kandang yang bakal bikin kuping mereka bedarah-darah.

Pokok-nya gw pengen berbagi pengalaman hidup yang pernah gw alamin, & lewat postingan tersebut gw gak ada maksud menggurui just share & fun. Di setiap postingan yang pernah gw posting, selalu gw coba nyisipin pesan yang baek-baek.

Bahwa hal yang dulu bikin seneng, jingkrakan, tengkurep, nangis dayak, & susah boker*(ini mah sembelit
namanya kancut....!!!) ternyata bisa ditertawakan juga. Terlebih orang indonesia masih seneng liat orang lain menderita. Harapan gw sih dari semua itu bisa dijadiin pelajaran bagi yang baca agar tidak mengalami beberapa hal jelek seperti yang gw tulis di postingan.

cukup muka aja yang jelek, jangan sampe ke nasib.

Karena perasaan ingin berbagi itulah kenapa gw nyalurin tulisan-tulisan itu di blog, daripada gw salurin ke PJTKI
*(Penyalur Jasa Tenaga Kerja Indonesia) entar tulisan gw malah di siram aer panas lagih ama majikan-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar