Rabu, 11 Mei 2011

Kenapah musti MONYET...??

Ada seorang anak lelaki yang bediri di pinggir jendela & melihat ke luar. Seorang anak perempuan sedang duduk membelakangi jendela sedang bikin susu coklat kesukaan-nya. si anak lelalki tiba-tiba teriak

"dek...dek....ada balon, ada badutnya"

"sekalian aja ada monyetnya.."

".....ada monyet-nya juga dek...." kata kakak lelakinya

si anak perempuan malah mengabaikan info yang disampaikan kakak-nya tadi & terus aja ngaduk susu coklat & meminum habis susu itu tanpa sisa.
Tayangan iklan susu DANCOW jaman dulu ini ada karena di edisi iklan sebelumnya, ada adegan ketika si adik selesai buat susu & si kakak lelakinya berteriak ada balon udara sambil nunjuk-nunjuk ke arah jendela. Si adik melongok ke arah jendela & tidak ada apapun di luar sana. ketika si adik menoleh ke susu-nya. si kakak sukses ngabisin susu yg sudah dibuat adenya ituh.

Asli gw suka dengan iklan ini, terus hubungan-nya dengan judul diatas "Kenapa harus MONYET.....???". paling hubungan-nya dengan tulisan di bawah ini adalah di MONYET...!!loh kok monyet????

Begini kronologis-nya
foto bareng majikan

Sedari SMA gw punya sohib, nama-nya mew. Wajah-nya sendu-sendu gituh, kulitnya putih kinclong*(kalo mati lampu bisa nyala, saking putihnya), rambutnya item. enggak gemuk, enggak juga kurus. Bibirnya melengkung seperti bulan, kadang juga merembet seperti akar gingseng. Alo boleh minjem omongan anak allay, cU4kEP G3tOcCHh..!!!

Jadi ketika gw pernah pergi nemenin dia jalan *(cuma bedua). Orang bijak selalu bilang, "kalau jalan ama cewe cakep bisa bikin tekanan batin,......bahkan mengundang masalah". Bener juga apa yg dibilang orang bijak. Ketika gw lagi mao makan di salah satu tempat makan di bekasi. Ada 2 anak muda melihat ke arah kami bedua & sepertinya mereka sedang ngobrol kaya ginih.

Pemuda A : "eh bro-bro.....arah jam 6 bro, ada yg bening bro.."
Pemuda B : "manah-manah...??" .sambil menoleh ke arah meja kami. " wah iyah...!!! mulus yah...?? semulus tol cikampek "
Pemuda A : "iyah mulus bro...tapi ituh siapa yah yang satu meja ama dia..??"
Pemuda B : "tau ituh siapah.....!!! bikin jelek pemandangan aja tuh MONYET-nya..!!"

Makhdirabit....!!! gw dikatain monyet. asli pengen gw ngomong ginih ke mereka

"kalo lu bedua mao jalan ama temen gw......jadi monyet dulu lu kayak gw....."

keki gw dibilang monyet gituh.

Cuman yang jadi pertanyaan dari kisah diatas adalah kenapa musti MONYET..??. kasian banget lu nyet dihina mulu ama orang........kenapah hewan satu ini yang selalu jadi objek ketidaksukaan orang pas liat ada pasangan yang timpang dari segi casing.

Kenapa gak singa??? biar gentle-lan gituh didengernya.
Kenapa juga bukan buaya rabies ajah.

KENAPAH MUSTI MONYET ....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar