Senin, 11 April 2011

Obrolan gak Penting di Rumah

Di rumah sering banget ada obral-obrol yang ga penting kaya ginih

-si Embok & Cinta Fitri-


Embok : to! to!! toto!!! sini-sini cepet
Gw : iya napah mak (lari gasruk-gasrukan dari atas ke bawah)
Embok : nih!! nih!! nih!!! liat-liat si fitri mao di bunuh ama mischa
Gw : (uda lari capek2, gw ditipu mateng2 sama emak gw) terus kenapah manggil-manggil????
Embok : biar rame aja yang nonton, soal-nya adegan yang rame ini....
gw : ye elah mak ga penting banget. mao fitri lagi nyedot tinja, nelen kulit duren, mao nangis di bawah poon pisang tetep aja ga masuk UN*(Ujian Nasional)



-Berbagi makanan ama tikus-

Bokap : to itu bakwan yang dipiring tinggal 2 yah....??
Gw : iyah ini mao di makan pake nasi
Bokap : jangan dimakan semua ya.....sisain 1
Gw : buat siapah..pak..??
Bokap : buat tikus......bakal ditaro jebakan tikus
Gw : (geblek gw berbagi makanan ama tikus)....oh ya uda *sambil ngedumel



-Farah Queen melanda Bokap-

Bokap, Embok, Abang, Gw & Ade-ade gw*(pokok-nya lengkap sekeluarga) lagi nonton acara masak-masakan-nya Farah Queen di ruang TIVI

Bokap
: kaya-nya enak tuh masakan yang di tivi...
Embok : emang-nya mao dibikinin masakan kaya gituh???
Bokap : iya mak coba bikin mak, biar anak-anak pada makan
Embok : ya ampun pak,,,...buat anak kok coba-coba*(iklan minyak kayu putih bangeeeEtt..)

Gw : Ortu yang aneh(masukin blog ah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar