Selasa, 01 November 2011

Ngomongin Soal Kesemsem

Lewat postingan ini gw mau cerita soal mahkluk terindah ciptaan Allah SWT yang nama-nya, "PERE" (Perempuan). Kenapah harus PERE? soal-nya gw lagih kesemsem sama seorang pere. Harus diakuin rasa cinta & rasa suka ituh gak bisa ketebak bakal lari ke siapah. Bener nggak?.

Selama ini sebener-nya gw coba buat lupain doi &  nyari yang lain aja,kenapah?. Karena kalo gw deketin doi, bisa bangkitin lagih luka yang uda lama tidur panjang dari kuburan. Tapi apa mau dikata doi ibarat  jalan buntu buat gw. Udah coba puter balik, muter-muter, tetep aja stuck-nya ama doi.

Karena udah muter,muter, & akhir-nya  stuck lagih disituh, muangka dari ituh gw coba untuk deketin doi sekarang inih. Emang sih pendekatan gw saat inih gak kayak orang yang lagih coba pedekate umum-nya. Karena gw beranggapan udah bukan ababil lagih yang musti tiap waktu sms.

lagih ngapain?,
udah makan belom?, 
udah telentang belom?

Kita berdua udah sama-sama dewasa*(kagak tau kalo secara pikiran), jadi uda kaga pantes lagih ngelakuin hal-hal seperti ituh *nyadar umurSeenggak-nya ituh menurut gw.

 
Pokok-nya sekarang  gw cuman pengen bilang gw kesemsem.  Buat temen-temen yang belom tau rasa-nya kesemsem ituh kayak apah? rasa-nya tuh kayak ngebelah atmosfer berlapis-lapis, terus ngeluncur bareng monyet akrobatis, dan terbang menuju rasi bintang paliiiiiiiing maniiiiiisss. 






















Sedikit gambaran tentang doi yang udah bikin gw kesemsem
Sorot mata-nya tuh udah kayak sorot mata Sharingan*(mata klan uchiha di serial naruto) bener-bener bikin gw gimanah gituh. Alis-nya beraturan kaya semut item yang lagih baris bebaris. Rambut-nya item lambai menjuntai, Hidung simetris, bibir-nya tipis-tipis merekah kaya kepingan kawah yang kebelah rata. Dahsyat kaga tuh?. Apalagih kalo lagih deket-deket ama doi, seolah-olah pusat tumpu alam semesta lari kesinih semua.......Aih....Gaswat kaga tuh? Puitis banget gw kalo ngebayangin doi


Terakhir, gw enggak tau apakah nanti-nya bisa berjodoh ama doi atau enggak. Semua gw balikin lagih ama yang diatas. Karena yang maha kuasa paling tahu jodoh terbaik buat gw nanti-nya. AMIN.

2 komentar:

  1. syamaz mau lw kemanain.??!!!!

    BalasHapus
  2. hahahahg ....
    dasar ady cuprut ?
    dah mending lu kemestraan sma AUL aja dah ?@!#34

    BalasHapus