Jumat, 14 Maret 2014

Pesta Demokrasi

Tahun 2014 ini Indonesia memasuki pesta demokrasi. Pesta yang hanya berlangsung 5 tahun sekali. Menurut website KPU, tata cara memilih di pemilu kali ini bukan men-contreng lagi, tapi men-coblos, jadi nanti kamu akan dibekali alat penusuk dibilik suara dan kamu bebas mencoblos nama caleg*[bukan gambar caleg] yang akan kamu pilih nanti, tapi cukup sekali coblosnya yak. Pokoknya dicoblos alias dibolongin.

Kapan sih pelaksanaanya?

Hari Rabu (09/04/14) buat kalian jangan lupa yak ikutan nyoblos di TPS terdekat bagi yang udah punya hak pilih. O yak hampir lupa,Pemilu kali ini diikut 12 partai politik dan 3 partai lokal Aceh. Berikut gw posting gambar partai-partai yang menjadi kontestan pemilu tahun ini.

Boleh, Kak, partainya. Liat aja dulu, banyak warnanya kok.

Ada pesta demokrasi, ada juga caleg-caleg yang mulai tebar-menebar iklan disana-sini, entah itu lewat Baliho, Banner, Spanduk, Jam dinding, Bola & Macam lainnya. Meskipun promosi mereka lagi gencar-gencarnya, kamu sebagai pemilih jangan sampai tertipu dengan janji-janji manis mereka di iklan. Pilihlah yang sesuai dan bisa mewakili aspirasi kamu untuk 5 tahun ke depan.

Nah, berikut sedikit baner iklan dari calon-calon wakil rakyat yang sudah menjamur dimana-mana.
Bolehnya nebeng, Gengsi dong...!
Caleg penunggu pohon asem
Caleg buat anak SD
Caleg jungkir balik
Caleg minimalis, cuma segede t***t. hahaha...!!
Berani jujur, Itu lebih baik
Saran gw untuk pemilu kali ini, kamu enggak boleh golput. Kalau kamu ingin ada perubahan untuk negeri ini maka berikanlah suara. Jangan sampai nanti kamu menggerutu sendiri setelah melihat kinerja calon legislatif yang akan kerja di DPR sana. Buat apa menggerutu coba, wong enggak milih, kamu dengan sadar & waras ngebiarin orang-orang dengan kualitas jempolan kalah oleh mereka yang tidak kompeten, hanya karena kamu tidak ngasih suara pada yang jempolan tadi. Maka dari itu berikan suara kamu secara SMART yak.

Happy Nyoblos Kawan..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar