Rabu, 04 Januari 2012

Soal 4 Januari

Alhamdulilah hari ini gw masih dikasih dikesempatan  sama yang diatas untuk ngirup udara segar & ditambahin usia.  Kagak berasa sekarang umur gw telah nginjek di angka genap, 24 tahun. Saat ini gw lagi proses belajar,  belajar ngeraih gelar sarjana yg belom dapet-dapet, belajar bersyukur disetiap kesempatan, & berusaha belajar jadi orang berhasil tapi enggak somse.

Sebener-nya banyak yang gw inginkan di kesempatan dirgahayu kali ini, tapi gw cukup sadar diri akan siapa gw yg gak mungkin ngejangkau hal-hal yang muluk-muluk. Jadi harapan gw cukup yang dibawah ini aja. Doain yah biar terkabul


Harapan gw pada DIRGAHAYU kali ini adalah
  1. Punya kedewasaan kayak Pak Mario Teguh,
  2. Punya keberanian kayak Master Limbad sewaktu ABG,
  3. Punya kerjaan tetep kayak Joni Esmod,
  4. Punya imajinasi kayak usia 10, &
  5. Kedepan-nya kagak ada konflik lagi dengan kawan dikemudian hari, *karena gw butuh kalian kawan


*Bertriliun Makasih buat kawan-kawan yang  udah ngucapin & susah-susahin jempol kalian untuk mijet tombol keypad Handpone kalian agar kerangkum kata2 sakti untuk gw. Kalian adalah kawan-kawan manusia terbaik yang bisa gw dapetin.


MOBIL PERANG (THANK'S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar