Kamis, 05 Januari 2012

Balik ke Resolusi lama

Di  tahun yang baru ini banyak orang sudah nyiapin rencana-rencana positif  untuk menyongsong hal-hal yang baik untuk 1 tahun ke depan. Buah-buah pemikiran mereka itu sering disebut Resolusi, pasti di setiap awal tahun seperti  ini banyak orang sudah membuat resolusi. Tujuan-nya yak agar tahun ini lebih baik dari tahun sebelum-nya. 

Tahun 2011 lalu gw juga punya resolusi & berikut hasil-hasil yg di dapat dari resolusi tersebut :
  • Gw bisa kuliah dengan baik tanpa remed,  hasil  GAGAL *(gw kena remed 1 pelajaran)
  • Masih kerja sampai akhir tahun, hasil HABIS KONTRAK
  • Bisa hidup mandiri, hasil Masih kagak jelas jalan hidup yang udah gw pilih
  • Pengen punya cewek, hasil ditolak terus
  • Pengen punya perut kotak-kotak, hasil malah kebanyakan lipetan gak jelas
lapisan penggagal resolusi 2011


Karena hasil-hasil tersebut, gw trauma untuk bikin resolusi di tahun ini. Mungkin kalau pun dipaksain disuruh makai resolusi di tahun ini, gw akan memperbaiki resolusi di 2011 aja. Karena gw pengen nyelesaiin apa yang udah gw mulai.

Pada akhir-nya gw cuma pengen ditahun yang baru ini :
Gw bisa ngejalanin hidup dengan menjadi diri sendiri serta melakukan yang terbaik sambil terus berusaha, & semoga yang diatas ngasih jalan yang terbaik untuk gw di tahun ini.
 
* TETEP SEMANGKA biarpun rencana masih yang lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar