Kamis, 06 Oktober 2011

Perihal Vakum*(Belaga sibuk)

Waww....!!!
Gak berasa udah lama beeng gw enggak update nih blog,
pas gw cek lagih malah ada yang buka praktek pesugihan di dalem-nya. E..buset.....!!!

Maaf seribu maaf yah blog aku melupakanmu...!!!. Udah gak pernah ngeposin kamu lagih, beneran deh aku bukan-nya lupa sama kamuh tapi akuh emang lagih galau. akuh janji deh mulai hari ini akuh akan coba perhatiin kamuh lagih. Sebentar gw nangis tersedu dulu......nah udah dah nangisnya.

Vakum-nya gw dari dunia perpostingan selama sebulan lebih inih cukup beralasan, karena:
  1. Abis pulang kampung*(ngumpulin kanuragan) & Krisis berkepanjangan sinyal internet disanah
  2. Aktif sebagai mahasiswa yang ngumpulin nilai awur-awuran agar lulus sesuai jadwal
  3. Sibuk nyari gawean lagih, karena udah wisuda di tempat sebelum-nya
  4. Lagih ngusahain Aura Kasih jadi tambatan hati abang tersayang

Kesibukan, kegalauan, dan kekacaubalauan diatas emang udah bikin gw ngilang dari peredaran layak-nya ditelen Gerandong kutilan.

Tapi sekarang gw udah balik lagih. Semoga kali ini, jadi lebih rajin mosting. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar