Sabtu, 18 Desember 2010

INI GBK BUNG......!!!!!!!!

Saat ini atmosfer suporter bola mendukung Timnas lagi hot-hot'nyah, dikarenakan penampilan Garuda yang sedang ciamik dengan melibas habis lawan-lawan yang dihadapi. jiwa nasionalis suporter kini pun melambung lagi, mereka pun berbondong-bondong datang ke GBK dengan satu tujuan mendukung timnas dari dekat.

biar kata PSSI sekarang masih dipimpin
PENJAHAT dan sistem kepengurusan yang ambrul adul, gw dan suporter laen ga mao pedulikan itu dulu yang penting sekarang satu tekad dukung timnas

KAMI CINTA SEPAK BOLA INDONESIA

Kamis 16 desember 2010, gw pun berpatisipasi melebur jadi satu kesatuan dengan suporter yang laen di GBK. gila cing.......!!! atmosfer-nya beda banget dibanding laga persahabatan timnas vs munchen yang pernah gw tonton tahun 2008, mungkin karena ini event turnament & kita udah lama banget ga pernah juara lagi sejak 1991. saat masuk kedalam stadion suara gemuruh suporter seakan akan merobohkan stadion keramat indonesia ini.

pukul 06.00 sore pemain filiphina coba jajal lapangan sambil disoraki suporter indonesia
"HUuuuUuhhhHhhhh.......!!!!!!!...rumput GBK haram diinjek filiphina...!!!!!!"
filiphina pun tidak menyangka sebegitu angkernya atmosfer GBK bagi tim tamu

tulisan salah satu spanduk di GBK, "Jangan biarkan garuda berjuang sendiri......" yang bikin gw ga nyesel dateng ke stadion GBK

pukul 07.15 malam para pemain memasuki lapangan, lagu indonesia raya berkumandang seantero stadion pun menyanyikan. Wuih......merinding gw nyanyiin lagu itu dengan atmosfer dahsyat banget, bangga banget bisa ikut paduan suara bersama 70.000 lebih pasang mata nyanyiin lagu nasional di stadion keramat ini(
suara gw kedengaran ga yah di tivi..???).

kick off pun dimulai, sepanjang pertandingan gw ga bisa duduk, bediri terus*(ada bisul dipantat
). kebetulan gw berada satu tribun bareng anak-anak the jack, gw ikutan joget-joget bareng dengan mereka sesuai instruksi dirijen didepan kami sambil nyanyi GARUDA DI DADAKU.

para pemain filipina dibikin jiper mendengar sorak sorai penonton GBK,.,..sehebat apapun pemain bintang tetep aja kalau main di GBK bisa kencing di celana.

sampai dengan waktu normal 90 menit pertandingan berlangsung indonesia berhasil mengungguli filiphina 1-0 lewat gol semata wayang EL LOCO gonzales.

di inggris, liverpool sono tepatnya
stadion anfield ada slogan begitu masuk stadion "this is anfield" yang bikin angker tim tamu. di indonesia lebih sangar lagih dari inggris, malah disini efek kengeriannya lebih tinggi untuk tim lawan malahan bisa bikin mereka kebelet pipis...!!!

INI GBK BUNG......!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar