Senin, 12 Juli 2010

Selamat Jalan eN'dru

Hari ini 12 juli 2010, seperti biasa gw berangkat gawe dengan jam pagi yang nguber gw untuk bangun pagi, yah ini sih uda resiko gw sebagai mahkluk yang super telat dalam bekerja...maklum kalau ampe telat lagi gw bakalan kena SP1.

pagi ini gw mulain dengan bangun seperti biasa, mandi, dengerin lagu, nyiapin diri untuk gawe lah pokoknya, setelah itu manasin motor.

gw berangkat lebih pagi gak seperti hari biasanya guna menghindari telat. pas lagi dalem perjalanan henpon gw bedering bertanda ada sms masuk, gw pikir ada salah satu temen yang gak masuk gawe hari ini. setelah gw buka sms itu ternyata ada kabar duka yg di sampaikan dari temen kuliah gw bahwa salah satu KRU MASI-05 telah berpulang, & gak lama setelah gw tahu info ini langsung jari-jemari gw begerak cepat memberi info ini ke yang lain.

rata-rata temen gw kaget & masih setengah gak percaya dengan kabar ini,. gw ulangi lagih beritahu mereka yang masih setengah percaya bahwa salah satu temen kita telah berpulang, dan gw tekankan ini pada kawan-kawan gw yang masih belum percaya.

Selama ini gw berpikir bahwa kematian akan datang pada saat gw sudah menua, ataupun gw lagi sakit keras. ternyata kematian itu begitu dekat di depan mata. gw juga tahu suatu saat nanti gw akan menyusul, tapi yang jelas di saat ini gw masih takut masuk ke dalam neraka dan haruz menjalani siksaan karena perbuatan gw yang banyak dosa-nya. kenapa gw ngemeng seperti ini karena gw sadar akan kelakuan gw selama ini berupa perbuatan yang sebetulnya enggak perlu gw lakuin dan gw lakukan itu dengan sadar.

"Selamat jalan kawan, beristirahatlah dengan tenang, kami akan mengingatmu dengan cara yang kau inginkan"

Endri .B .U ( Emprop)

1 komentar: