Jumat, 23 Juli 2010

Kisah Klasik untuk Masa Depan (Surat Izin Cabut)

NONG, mahkluk ini habitat aslinya dari asal tempe mendoan(Banyumas). ni bocah kutukupret saban hari gangguin gw bae dalem menunaikan kewajiban gw dalam bekerja. si nong ini petakilan-nya luar biasa banget dah. sehingga tuk bikin dya diam gw ampe keluarin ilmu andalan & pamungkas "BONGA-BONGA" baru dah rada antengan tapi entar ge muncul lagi tuch petakilan-nya.

kemarin paz tgl 22 juli 2010 merupakan hari terakhir bagi dia bekerja di bengkel dimana tempat gw jadi TI(Tukang Input), ya dya resign karena ingin melanjutkan setadi keguruan yg baru diraih ampe jenjang D2. yang gw bingungin alo tu bocah kupret pergi bakalan susah gw alo pengen ijin bulanan plesiran.....!!!!!!...ga tahu kenapa orang2 HRD anti banget ma gw dan paling gampang gw alo ijin ya ama dya.

uda gitu kemaren paz hari H dya cabut, katanya jabat tangan gw paling banyak ampe 3 kali katanya. alo bener, itu adalah jabat tangan terbanyak gw dengan seseorang dalam kiprah gw sebagai manusia tapi yang jelas nong, anggap lah itu mungkin untuk terakhir kalinya

tapi yang jelas nong gw belajar satu hal yang pasti dari lu yaitu Ketulusan, gw perlu belajar banyak tentang kata itu dari lu nong. ketulusan lu bisa diliat kok dari pas orang ngeliat lu untuk pertama kali, ketara banget....!!!! lu tulus ngebantu orang tanpa perlu diminta malah, makanya begitu lu mao cabut pada nangis-nangis tuch orang-orang, tapi kok giliran mao salam perpisahan ama gw lu kok ga ada nangis-nangisnya acan seh,alias cengengesan......!!!

Dan terakhir mungkin lu ga akan ketemu hal-hal ini lagi disana nong:
  • kaki lu ga akan kotor lg, karena di bawah kolong meja temen lu belok-belokan uda kaya tempat mandi babi, maklum nong alo ujan gw lewat kandang kebo,
  • ga akan nemuin temen yang ngetik tulisan warna-warni yang bikin lu bingung uda kaya orang camen(cacat mental),
  • ga akan liat lagi orang nari hula-hula karena di uber-uber setoran aplikasi sama suami lu boz rakip
  • dan paz jam makan siang ga ada orang yg makan-nya paling lama karena porsinya paling banyak dan paling berisik seantero ruangan makan
  • ga perlu malu lagi punya temen yang malu-maluin yang tiap hari jadi OP(Opjek Penderita) mulu oleh temen2 gawenya. yang kondangan ke kawinan orang kaya ngedumel mulu karena makanannya aneh2 uda gitu diri lagi......makasih banget ya nong uda mao berteman dengan orang yang malu-maluin.....
Dan simpan-lah itu semua, karena akan menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.

kata-kata bijak dari bang cuprut :

nanti alo ketemu gw lagi, entar dibelakang nama lu itu ada SPD-nya ya nong. karena di kemudian hari lu bakalan punya temen orang hebat,
kan ga lucu entar alo ketemu lagi, lu belom kelar kuliahnya

2 komentar:

  1. makasiii banget atas tulisan loe tentang gua rut..
    makasiii juga lu uda jadi pendengar setia gua buat curhatan gua..
    gua janji bakalan punya embel2 S.Pd ntar kalo ketemu elu..
    lu juga ya harus punya gelar S.Komp..
    ntar gua diajarin programing2 loe nyang bikin gua puyeng..
    u ar mae best pren..
    don porget mi yaaa...

    BalasHapus
  2. et dach ga ada kata selaen makasiii apach,,..??...tapi gw ikutan juda dach alo gitu, makasii juga karena telah uda nyelonong masuk dalam cerita kehidupan yg sedang gw jalanin,.....sehingga gw bisa ngetik cerita "KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN"....

    BalasHapus