Kamis, 25 September 2014

Pantai-pantai Unik

Salah satu tempat yang asyik buat liburan dan nenangin pikiran yang suntuk adalah pantai. Debur ombak yang menggalayut mesra sampai ke tepi menyentuh kaki, birunya laut, angin yang mendayu-dayu seolah mengajak menari salsa, & biasanya yang menjadi ciri khas pantai adalah sunsetnya. O yak satu lagi pemandangan yang ciamik dari pantai ialah cewek-cewek berpakaian minim. Semuanya itu ampuh benar buat mengusir penat.

Ehtapi, ehtapi, ehtapi kamu tahu gak pantai-pantai yang berbeda dari kebanyakan pantai? iyak pantai yang tidak cuma menyajikan pasir dan deburan ombaknya saja.

Kayak gini nih...

Pantai Tersembunyi di Marieta, Mexico
Pantai Marieta1

Pantai Marieta 2
Liat deh pantai diatas bisa bolong gitu tengahnya kayak donat. Pantai ini terbentuk di pulau yang tidak berpenghuni di meksiko sana.

Pantai Berkilau Seperti Angkasa, Maldives

 
Jadi kilauan cahaya yang ada dibibir pantai itu gara-gara fitoplankton bercahaya mikroskopi, kawan. Kenapa mereka bisa mengeluarkan kilauan? karena mereka terganggu oleh deburan ombak yang mendesir. Wow banget kan!


Pantai Pasir Pink, Pulau Komodo
 
Ternyata eh ternyata gak usah jauh-jauh keluar negeri untuk melihat pantai yang unik di Indonesia juga ada. Tuh lihat aja!

Pantai Menganti, Kebumen
 
 
Mereka yang pernah nonton The Hobbit pasti ingat dengan lembah hijau berpantai dan tebing tinggi di Selandia Baru yang menjadi lokasi syuting filmnya. Tapi enggak usah jauh-jauh ke Selandia Baru, di Kebumen ada juga Pantai Menganti yang sama indahnya.

Sekali-kali maen ke pantai ah biar hitam.

Nah, itu dia pantai-pantai yang unik. Kalau kamu tahu pantai-pantai antimanstream lain di share aja yah di comment!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar