Rabu, 20 Februari 2013

Bad Boy

Mendengar kata Bad boy, biasanya yang terlintas di pikiran masyarakat umumnya adalah hal-hal negatif yang ada pada diri lelaki. Nah lewat postingan ini gw coba mengulas sisi Bad boy lebih dalam dari segi kepribadian.

Bad boy disini bukanlah identik dengan hal-hal yang berbau kenakalan, kriminal, kekerasan, & pemberontakan.  Tapi Bad boy yang akan diangkat disini adalah pribadi-pribadi yang menerobos, tidak bisa diam, & ingin begerak terus.

Umumnya orang yang berjiwa Bad boy tidak menyukai hal yang berbau kemapanan dan tidak ada perubahan. Mereka selalu ingin bergerak menciptakan sesuatu yang lain dari yang lain tanpa mempedulikan pamrih, yang dikejar hanya kepuasan diri.

Jeleknya dari seorang Bad boy, selalu mengabaikan pendapat orang lain, cuek & tidak bisa diatur. Mereka percaya dengan apa yang dilihatnya & lamban menghormati orang. Sifat itu memang ada didiri Bad boy supaya dia berguru pada kenyataan yang paling hebat.
*gw versi gondrong

Mengenai penampilan yang mereka suka, seperti Jeans belel, Sepokat bermoncong, & Rambut gondrong kutuan. Itu sebagai bentuk jati diri mereka yang tidak suka dikotak-kotakan akan tingkat Inteligensia, Kekayaan, & Tahta. Mungkin mereka keras kepala, anti mapan, cuek, & urakan. Tapi mereka bukan seperti anak Mami yang takut perubahan di lingkungannya.

Kalau ada orang yang melihat sebuah hambatan dan yang terpikir di kepalanya "ini enggak mungkin" tapi yang terpikir di benak Bad boy "masak sih". dan jikalau merasa bukan dibidangnya plus tidak bisa untuk mengexplore disitu, dari awal dia pasti bilang "Sori gw gak bisa". Mereka Gentle akan ketidak mampuannya pada sesuatu dan tidak ditutup-tutupi. Bad boy tidak disiksa oleh keraguannya sendiri. 

Bad boy tidak mempermasalahkan pendapat orang lain karena menurut Bad boy yang paling penting adalah pendapatnya tentang diri sendiri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar